Rio Haryanto Disambut Antuasias di Barcelona

By Admin

nusakini.com--Pebalap Indonesia, Rio Haryanto disambut antusias oleh masyarakat Indonesia di Spanyol. KBRI Spanyol dan  ITPC Barcelona bersama Komunitas Diaspora Indonesia di Catalunya menggelar acara Meet & Greet menyambut pebalap tim Manor Racing ini. Rio akan bertanding pada GP Formula 1 di Sirkuit Catalunya, Spanyol, Minggu (15/5).

Acara yang dipandu Ketua Komunitas Diaspora Indonesia di Catalunya, Evelyn, berlangsung dengan meriah dan hangat di Hotel Melia Barcelona,  Barcelona Ballroom Hotel Melia dipenuhi anggota Komunitas Diaspora Indonesia di Catalunya, anggota PPI Barcelona dan Valencia. Hadir pula beberapa anggota Korps Konsuler (Corpo de Consulaire) Barcelona, kalangan importir dan pengusaha setempat serta media olahraga Barcelona. 

Duta Besar RI untuk Spanyol, Yuli Mumpuni Widarso, dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat bertanding kepada Rio Haryanto, serta meminta kepada seluruh masyarakat Indonesia di Spanyol untuk memberi semangat dan memberi dukungan kepada Rio Haryanto, atlet muda berprestasi dunia kebanggaan seluruh bangsa Indonesia. (p/ab)